Hidup baru

28 Okt

Hallo pembaca blog ku tersayong, long time no see, piye kabare ? apik-apik toh… 🙂
Aku kembali berkicau di dunia wordpress… lama juga yah aku gak posting sesuatu di sini, harap dimaklumi karena status baru sebagai maba alias mahasiswa baru lagi beradaptasi sama kampus, lingkungan, dan kota yang serba wow dan baru, juga ada faktor x lain yang tak lain adalah Malas hehe :p …
Mau tau aku kuliah dimana?? #kasihtaugakyaa# Aku kuliah di Muhammadiyah University of Yogyakarta sedang menjejal ilmu keperawatan lhoo… ceritanya panjang badai lah sampai aku ngampus disana #ntardiceritaiin#… ketemu teman dari seluruh indonesia dengan keunikan tersendiri dan hidup merantau sebagai anak kos yang super irit…

UMY
Udah dulu yahh share hari ini,, aku belum salat nih hehe 😀
Bye dadah

5 Tanggapan to “Hidup baru”

  1. nisatha1495 November 15, 2012 pada 10:54 am #

    Ciyee saadah..
    Jangan lupa tulis terus apapun pengalamanmu di kuliah dah 🙂

    • Saadah November 15, 2012 pada 1:08 pm #

      Cie jua… kmu jga nis ayoo tulis terus 😀

      • nisatha1495 November 17, 2012 pada 6:52 am #

        haha, sip beresss dah 😀
        jangan lupa ntar comment juga punyaku dah :p

  2. aiumax Desember 5, 2012 pada 5:19 am #

    ecie~ sukses dah ^^~

  3. ~ (@kurniawan_odet) Desember 24, 2012 pada 5:52 am #

    ajarin bikin blog yg cntik ny kya kaka2 ini dong

Tinggalkan komentar