My bad and lucky day

8 Mei

Jumat kemaren merupakan my bad day and lucky day😦😀,,, Bad day nya karena Hp saya ketinggalan di kolong meja disebabkan kepikunan saya yang menginjak stadium akut MySpace. Begini cerita ringkasnya di hari Jumat kemaren bertepatan tanggal 6 Mei 2011 saat pelajaran kedua yaitu kimia yang akan mengadakan tes hidup dan mati MySpace para penghuni kelas Ilmu alam 4 di dalamnya, saat master of chemistry datang bertepatan saat saya lagi khusuk-khusuknya ngitung soal pake Hp,, tanpa pikir panjang saya langsung buru-buru memasukan semuanya ke kolong meja, termasuk Hp yang jadi tokoh utama tulisan ini.

Sebenarnya Hp saya ini gak bagus-bagus amat dan juga gak jelek-jelek amat  MySpace, Hp yang sudah 3 tahun bersama saya dalam mengarungi kehidupan ini selama yang udah makan asam garam kehidupan MySpace,,, jatuh di wc sering,,, kebanting-banting rutinitas,,,mental-mental di lantai hobi. MySpaceTapi saya tetap cinta ma ni Hp selain kuat dan waktu belinya itu lhoo dengan mengorek-ngorek duit tabungan MySpaceyang pada saat itu harganya mahal gilee tapi sekarang harganya murah abiss  MySpace. Oh iya… belum kenalankan sama Hp saya,,, Hp saya bergender nokia  3500 klasik.

Back to the topic…sore harinya saya memutuskan untuk menjemput Hp tercinta setelah sebelumnya absen kekolam renang. Ditemani oleh nisa dangdingdong teman satu motor sayaMySpace, kami meluncur ke sekolah MySpacetercinta… setibanya disana kami langsung menuju rumah pak John setelah mendapat petuah dari pak security untuk mengambil kunci kelas,,, diiringi oleh gongongan anjing yang membuat si Nisa lari kocar-kacir MySpace meninggalkan saya terpaku sendiri.

Bertiga kami menuju ruang ilmu alam 4 sambil mendaki gunung melewati lembah sungai mengalir indah ke samudera (petikan laju ninja hatori)…. MySpacesetibanya didepan pintu kelas jantung ini udah dag dig dug … melewati deretan bangku yang sudah tertata rapi, menuju tempat semedi saya selama di kelas, melongok ke kolong meja dan hasilnya jeng-jeng-jeng raib MySpace,,, Hp saya telah hilang tak berbekas…tapi si Nissa tak percaya lalu dengan secepat kilat di melongok ke kolong dan mengangkat Hp saya “ini apa ndulMySpace.. .wah ternyata Hp saya gak jadi hilang hheee,,, saya aja yang kurang teliti mencarinya,,, padahal didalam kepala udah berpikir MySpace mau ganti Hp (samsung, soner, BB atau Iphone)???…. ternyata eh ternyata saya masih berjodoh dengan Hp tercinta 3500 clasik hehehe….

Thanks berat to Nissa dangdingdong yang udah nemenin dan Pak joni yang telah meminjamkan kunci pintu kelas. Love-love behambur my handphone.

5 Tanggapan to “My bad and lucky day”

  1. nisatha1495 Mei 8, 2011 pada 10:53 am #

    haha , nggak usah ditulis juga “ndul”nya dah ntar ada yg copas lagi😀

    • Saadah Mei 8, 2011 pada 1:43 pm #

      Ohh sudah hak cipta pnk lah🙂🙂

  2. fransira Mei 18, 2011 pada 2:05 am #

    cup cup bimbii

Trackbacks/Pingbacks

  1. play with the BOOMERANG :) | Immaria05's Blog - Mei 17, 2011

    […] one day before play with the boomerang. malam harinya pas hari senin malam, saya, dea, intan, saadah, icha, ronaldi dan adi berencana untuk membuat bumerang bersama dirumah nisa tidak ketinggalan […]

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: