Tahan Nafas lama-lama ><

16 Mar

Ayoo lomba lama-lamaan tahan nafas !!!! yang meang dapat piring cantikkMySpace Do you know,,, ada seseorang yang memecahkan rekor dunia dengan menahan nafas terrrrrlaaamaaa…. Kalau saya disuruh tahan nafas lama-lama saya udah  kejer-kejer kaya ikan mau di mutilasi heheheMySpace MySpace

Tom Sietas, seorang penyelam bebas berkewarganegaraan Jerman yang lahir di kota Hamburg pada tanggal 12 Januari, 1977 adalah pemegang rekor menahan nafas terlama di dalam air, waktu terbaiknya adalah 8 menit 58 detik,,, #gilaa banget untuk gak terjadi hal-hal yang tak diinginkan,, jangan-jangan dia puya insang lagii MySpace,,,,,,

Yang dipecahkan pada tanggal 11 Desember 2004 di Eindhoven setelah sebelumnya yaitu pada bulan November di Wiesbaden, Jerman juga telah mencatat waktu 8 menit 56 detik. Rekor ini kemudian berusaha dipecahkan oleh seorang ilusionis kenamaan asal kota New York, Amerika, David Blaine pada bulan Mei 2006 namun tidak berhasil. David Blaine hanya berhasil menahan nafas selama 7 menit 8 detik sebelum akhirnya terpaksa diselamatkan petugas medis. Apakah anda selanjutnya yang namanya tercatat dalam rekor dunia!!!

  • Note: semenit aja gak nafas serasa udah sakratul maut,,, apalagi harus lebih dari 8 menit…. Gak bisa dibayangkan

 MySpace MySpace

Satu Tanggapan to “Tahan Nafas lama-lama ><”

Trackbacks/Pingbacks

  1. Menahan Nafas ^^ | Nisa Tazkiyah's Blog - Maret 21, 2011

    […] yang dipegang warga Italia Nicola Putignano, dengan selisih 19 detik. “12 Menit pertama tanpa udara, tidak masalah,” ujar Colat singkat, setelah keluar dari kolam air di tempat wisata St Gallen […]

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: