Malas-malas ><

2 Mar

Kalau bicara kata yang satu ini,,, sudah sering keluar dari mulut dan sudah sering nangkring ditelinga kita, dalam sehari pun kata ini lebih sering diucapkan yang mungkin tak terhitung jumlahnya. “M.A.L.A.S” 5 kata yang sulit lepas dari diri manusia dan sulit dihindari. Malas  ini seperti menghipnotis saya untuk bersantai ria,,, saya seolah mendapat bisikan gaib, seperti ;“Santai ja Dah….lawas jua lagi”. Entah mengapa syndrom malas saya itu susssssahhh sekali hilangnya. Berikut adalah beberapa contoh kemalasan saya yang masih mendarah biru dalam jiwa dan raga saya:

  • Malas makan” gak lapar….
  • Malas mandi” airnya dingin….
  • Malas ngerjain pr” soanya gak ngerti bin sulit….
  • Malas mikir” pusing
  • Malas ngapa-ngapaen” capek pengen bobo wae….
  • Bahkan saya juga “Malas berekresi” wc nya jauh alias malas bergerak… Hhee

Yang menyebabkan saya malas semalas-malasnya :

  1. LIBUR : kalu sudah libur…. lansung aja ni bada pengennya kaya sapi… semedi terud di pulau kapuk…. hhe :):)
  2. TV : kalau lagi nonton TV acaranya lagi seru!!!,,, tiba-tiba disuruh kewarung,,, pasti deh ngomong “malas mah tanggung,, lagi rame
  3. SULIT : kalau sudah belajar dan ngerjain soal yang sulit… dan saya sudah mengeluarkan beribu jurus untuk ngejawab satu soal saja, gak dapat-dapat… lansung deh terbersit pikiran malas ah… bisa aja liat punya teman satu jiwa ku alias teman sebangku🙂🙂

Setelah saya pikir-pikir kembali, ternyata malas itu banyak rugi dari untungnya… karena malas ,,,, banyak tugas terbengkalai,,, tugas yang tadinya sedikit akhirnya menumpuk,,, dan hasilnya kurang memuaskan,,, Jadi untuk mengatasi syndrome malas tersebut, saya memulai dengan mengurangi mengucapkan kata malas, karena rasa malas situ datang dari diri kita sendiri,,,,mengobarkan semangat 45 saya yang terlelap untuk battle dengan malas,,,, dan kalau malas trusss apa kata dunia?????

Semoga kemalasan yang ada pada diri saya secara bertahap menguap  dan hilang….

Ganbate!!!! I can do it,,, Amiiin

 

 

6 Tanggapan to “Malas-malas ><”

  1. immaria05 Maret 2, 2011 pada 2:56 pm #

    haha, segala malas ke WC, wkwkwkwkwk

    • Saadah Maret 3, 2011 pada 2:29 am #

      Kan ngolerrr🙂🙂 wcnya jauh

  2. erviaudina Maret 3, 2011 pada 1:29 am #

    ceilee, saadah :p

    • Saadah Maret 3, 2011 pada 2:29 am #

      nhopo viiii ????

  3. Intan pertiwi Maret 4, 2011 pada 1:12 pm #

    jangan malas tu, bobo trus kea sapi di pulou kapukkk

    • Saadah Maret 5, 2011 pada 3:13 am #

      Supaya jadi big mbak Intan ae…🙂🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: