My Experience

29 Agu

Hiii temanD saya mau bagi-bagi cerita,,, ini cerita hari pertama bersama Chicken stik dan Mr. Rudy…..

About  chicken stik,,, hmmmm bisa dibilang ini adalah kelas yang paling banyak kaum wanitanya daripada kaum pria, lebih dari setengah jumlah siswanya didominasi oleh wanita….. kalau ada lomba bola pasti kalah :):). Pada waktu awal masuk saya gak begitu kenal dengan yang lain,,,, saya hanya bertiga yang berasal dari kelas X-4 (saya, ayu, dan syaldi) sedih sihh terpisah dari teman lama di kelas X,,, tapiii setelah beberapa minggu dan bulan, saya mulai kerasan berada di kelas ini, ternyata siswanya asyik semua… wkwkwkwk….rasanya sudah seperti keluarga …. Tingkatkan solid kita temanD chicken stik!!!!!

Guru Fisika kelas XI adalah Pak Rudy…waw!!! Mendengar itu saya jadi gugup banget, tegang, dan jadi panas dingin,,,, karena saya takut gak ngerti, takut salah, dan saya belum pernah diajarkan oleh beliau,,, begitulah. Menurut kabar-kabari yang saya terima bahwa tugas-tugas yang diberikan oleh Pak Rudy itu susah,,, wah !!! anggapan itu ternyata salah, kalau kita merasa bahwa tugas yang diberikan itu penting bagi kita ,bukan merupakan beban,,,,

Untunglah saya telah mengikuti workshop dan LBR (learning by request) jadi saya tahu aturan main di dalam kelas Pak Rudy,,, Alhamdulillah…JJ

Pertama kali bapak masuk kelas sebut saja Chicken Stik (nama kelas XI IA-4 dari Pak Rudy). Tentu, saya gugup sangat …. Tapi setelah beberapa bulan diajar saya mulai terbiasa,,, betul kata pepatah dulu “bisa karena biasa”

Cara mengajar yang diterapkan juga gak membosankan , Pak Rudy menerapkan belajar sambil bermain,, jadi info yang disampaikan langsung connect di kepala (hahahaha)🙂

Oh ya…. Tugas-tugas dari Pak Rudy juga beaneka ragam; seperti mengerjakan Lks, mengukur kecepatan gerak jalan saat 17’an, dan main game…. Emmmm awalnya juga bingung kenapa tugasnya main game,, ternyata dibalik itu ada tujuannya yaitu selain me-refresh otak (supaya gak materi mulu), dan kita juga di ajarkan untuk me-management waktu…..tugas terakhir yaitu mengukur ban,, ternyata fisika itu ada disekitar kita (good)

Ok,, temanD itu lah pengalaman saya selama bersama chicken stik dan Pak Rudy….  good luck for you….:):)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: